Musrenbang Kelurahan Taman Baloi

 

Musrenbang Tingkat Kelurahan Taman Baloi laksanakan pada tanggal 30 Januari 2018 mulai pukul 08.00 wib di Kantor Kelurahan Taman Baloi. Musrenbang dibuka oleh Sekretaris Kecamatan Batam Kota Bapak Tri Eka Jauhar, didampingi oleh Perwakilan Bapelitbangda Ibu Tresnolani Nurhasanah, STP Kasubbid Pemerintahan Bidang Pembangunan Manusia dan Masyarakat, Anggota DPRD Kota Batam H. Aman serta Lurah Taman Baloi Bapak Abdul Rasyid.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti dengan pemberian sambutan-sambutan baik dari, Camat Batam Kota, Tokoh Masyarakat maupun LPM. PIK sebanyak 20 usulan dan Non PIK 36 Usulan. Namun semua usulan tersebut belum semua diinput ke dalam aplikasi e-planng dan akan dilengkapi oleh Lurah dalam sisa waktu yang ada. 

Musrenbang Tingkat Kelurahan Taman Baloi dipimpin oleh Lurah Taman Baloi dengan mendengarkan masukkan dari OPD dan masyarakat serta anggota DPRD yang hadir. Seluruh usulan kegiatan tersebut selanjutnya akan diverifikasi oleh Camat Batam Kota untuk dipilih menjadi bahan musrenbang tingkat Kecamatan Batam Kota.

Scroll Up